APRINDO sebagai bagian dari honorary member Asosiasi Retail seAsia Pacifik (FAPRA)

0
62

APRINDO sebagai bagian dr honorary member Asosiasi Retail seAsia Pacifik (FAPRA), hadir dlm Executive Meeting dalam rangka finalisasi APRCE (Asia Pacific Retail Conference & Exhibition) ke 19 di Chingqing-China, yang akan diikuti oleh lbh dari 20 Negara Asia Pacific (China,Japan,Korsel,Asean,Australia,NewZealand,India,Nepal,Turki,Fiji,dll).
Seluruh DPP,KORWIL, DPD,DPC APRINDO, diundang dan diharapkan kehadirannya dalam APRCE ke 19 di Chongqing-China, 08-10 Sept. 2019 (Term & Condition akan kami susulkan), untuk bersama2 mengambil ‘Flag FAPRA’ sebagai Lambang APRCE berikutnya (ke 20) yang akan dilaksanakan di Indonesia pada September 2021 yad.

Melalui event International ini, APRINDO akan terus konsisten memajukan para peritel di Indonesia untuk go International, selain mendapatkan ‘pengetahuan & update bisnis ritel dari negara2 se Asia Pacifik, dapat pula menjajaki kerjasama untuk ber-ekspansi dengan ‘retailer’ asing, investor bahkan menjadikan ‘international market’ menjadi prospektif market ke depan.

Nb. APRCE ke 20 di Indonesia pada Spet’2021, diharapkan akan dibuka/dihadiri oleh :
* Presiden RI
* Menteri Perdagangan & Kementerian yang terkait
* Media Lokal & International
* Ambasador dari negara2 Asia Paciifik
* VVIP/VIP Undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here