Makan Malam Bersama, BI Perwakilan Sulut dan DPD Aprindo Bakal Terapkan Program Ini!

0
23

Hasrat ingin bersilaturahmi di tengah-tengah kesibukan Kepala BI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) Arbonas Hutabarat dan Ketua DPD Aprindo Sulut Andy Sumual terbayar sudah.

Pasalnya, beberapa kali agenda pertemuan di-reschedulle, Selasa (18/06/19) malam akhirnya bersua.

Andy Sumual, yang juga Dirut FreshMart saat itu bersama Robert Najoan Sekretaris DPD Aprindo Sulut, Pantun Tambuhan Waket DPD Aprindo Sulut (Hypermart), Noris Danielt Ketua DPC Aprindo Manado (Jumbo) dan Luciana Bororing (Golden) perwakilan peritel Modern lokal Manado.

Dari rilis yang diterima Tribunmanado.co.id, Selasa (18/06/2019), mereka makan malam bersama di Resto Raja Oci Jalan Toar, Manado, Provinsi Sulut.

Sambil makan Andy Sumual mengutarakan niat Aprindo untuk menjalin hubungan aktif lebih intens lagi dengan BI dalam pola kemitraan yang saling memberi kontribusi positif.

“Pihak BI, Kepala Perwakilan Sulut didampingi jajaran lengkapnya menyambut dengan gembira maksud baik itu,” kata dia.

Di samping menerima masukan Aprindo tentang kelangkaan uang receh/logam akhir-akhir ini, Kepala BI dengan antusias pula siap mendukung program kerja Aprindo.

Khususnya untuk mengampanyekan Program Peduli Koin kepada masyarakat Sulut dan membuat kegiatan workshop, FGD, seminar, dan lainnya.

Tujuan program itu untuk menggali potensi Bisnis Ritel Modern sebagai sektor perdagangan yang menyumbang peran yang besar terhadap majunya roda perekonomian daerah Prov Sulut.

Di akhir ‘dinner meeting’ tersebut, ‘wong batak’ motor BI Sulut yang gemar menu masakan racikan ala Manado itu, menitip pesan dan meminta support Aprindo pula untuk memberikan data ritel yang akurat saat disurvei untuk dianalisa.

Kemudian dapat menjadi bahan masukan yang penting demi memberi arah yang benar pada pembangunan bangsa umumnya, dan daerah Nyiur Melambai kita yang hebat pada khususnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here