The 19 asia pasific retailers convention and exhibition and international consumers goods fair

0
42

Disetujui oleh Kementerian Perdagangan Republik Rakyat Tiongkok [Persetujuan Perdagangan Layanan Komersial (2018) No. 748], Konvensi dan Pameran Pengecer Asia Pasifik ke-19 & Pameran Barang Konsumen Internasional, yang diselenggarakan oleh Federasi Asosiasi Pengecer Asia Pasifik dan China General Kamar Dagang, akan diadakan di Chongqing International Expo Center pada 5 – 7 September 2019.

Sebagai salah satu dari tiga acara ritel utama dunia, Konvensi dan Pameran Pengecer Asia Pasifik (APRCE) adalah acara ritel terbesar dan paling berpengaruh di kawasan Asia Pasifik. APRCE dua tahunan telah berhasil diselenggarakan selama 18 kali, seringkali menarik lebih dari 3.000 orang. raksasa pengecer global, pakar dan cendekiawan industri, selebritas, pejabat pemerintah, serta banyak perusahaan ritel internasional terkenal.

Tema APRCE ke-19 adalah ‘Ritel Baru, Konsumsi Baru, Dinamika Baru-, Kerjasama dan Berbagi’. Konvensi ini akan diadakan dalam bentuk ‘Forum + Pameran’. Empat paviliun akan dibuka, dengan lebih dari 50.000 meter persegi dan 2.500 stan. Ada Ritel Cerdas Internasional dan Domestik , Fasilitas Sistem Penjual Otomatis, Dukungan Ritel Tanpa Awak, Logistik Rantai Dingin Ritel, area pameran Tema Merek Ritel High-end. Pada periode yang sama, beberapa pertemuan promosi proyek bisnis dan pameran kerjasama akan diadakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here