Tingkatkan Ekonomi Daerah, Aprindo Dukung Manado Great Sale 2017

0
46

Untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (DPD Aprindo) Sulawesi Utara mendukung penuh event Manado Fiesta 2017 dengan kegiatan promosi Manado Great Sale 2017.

Ketua Aprindo Sulut yang juga Presiden Direktur FreshMart di Sulawesi Utara, Andy Sumual ingin badan usaha ritel berperan meningkatkan kemitraan dengan pemerintah dan membawa aspirasi anggotanya demi pengembangan industri ritel.

Acara Manado Fiesta yang digelar mulai 1-10 September 2017 akan menampilkan kegiatan bertaraf internasional dan menarik antusiasme masyarakat.

Ketua Umum DPP Aprindo, Roy Mandey berharap acara seperti Manado Fistea dan event-event positif sejenisnya menjadi stimulus dalam menggairahkan ekonomi Indonesia yang masih melambat, khususnya di sektor ritel.

Seluruh toko ritel anggota Aprindo Sulut di Manado, diantaranya FreshMart SuperStore/Express/Dept.Store, MultiMart, TopMart, Fiesta, Golden, Jumbo, Paniki Jaya, AlfaMart, AlfaMidi, Indomaret, Indogrosir, Transmart, dan Giant secara serentak memberikan hadir dengan memberikan diskon hingga 50%.

“Ini berlaku disemua gerai selama 10 hari sepanjang kegiatan Fiesta 2017,” ungkap Andy Sumual pada Jumat, (1/9/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here